Serang Rekannya Menggunakan Sabit, Seorang Petani Diamankan di Polsek Mattiro Bulu

Pinrang – Polsek Mattiro Bulu Polres Pinrang mengamankan terduga pelaku tindak pidana penganiayaan yang menyerahkan diri kepada petugas.

Syaifuddin (35) Seorang petani warga lingkungan karangan kelurahan padaidi, Pinrang  mengalami luka serius ditubuhnya setelah diserang oleh rekannya Usman (53) yang juga seorang petani.

Syaifuddin diserang di lokasi sawah miliknya Kelurahan Manarang, Kecamatan Mattirobulu Pinrang. Rabu, 10 juni 2020. Saat ditegur pelaku untuk tidak menutup aliran air di sawah.

Data yang dihimpun, seorang saksi di TKP, menyebut kronologis kejadian berawal sekitar pukul 09.39 wita, Pelaku tersinggung dan emosi saat menegur korban untuk tidak menutup jalan air di persawahan.

“.Iya Pak, Pelaku mendatangi Korban. Menegur agar tidak menutup jalan air di sawah. Tapi saat ditegur Syaifuddin marah dan membentak. Kenapa, saya tidak takut sama kamu. Pelaku pun emosi dan langsung menyerang korban dengan sabit ” ujarnya.

Kini, korban masih dalam perawatan tim medis puskesmas Mattiro Bulu dengan kondisi luka serius pada bagian perut, tangan dan bibir.

Tinggalkan Balasan