Polres Pinrang Datangi TKP Penemuan Mayat Di Kelurahan Pekkabata

PINRANG – Piket Sat Reskrim Polres Pinrang bersama unit inafis dan unit Reskrim Polsek Duampanua datangi TKP penemuan mayat di jl. Lamaccanning Kelurahan Pekkabata Kecamatan Duampanua, kabupaten Pinrang. Selasa (25/8/2020)

Berdasarkan informasi saksi di lokasi, identitas mayat tersebut berinisial LS (50), alamat Jl. Lamaccanning RK. 3 Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Duampanua.

Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Dharma Praditya, S.IK, MH membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Kasat Reskrim menjelaskan berdasakan informasi dari saksi bahwa awalnya saksi pergi memetik terong, namun saksi menemukan korban dibelakang rumah korban dalam keadaan sudah meninggal.

“menurut keterangan saksi, korban terakhir terlihat pada kamis 20 agustus, dan pada malamnya saksi sempat mencari korban namun tidak ketemu,”. Ucap Kasat Reskrim Polres Pinrang

AKP Dharma lanjutnya, Saksi mengatakan, “korban tinggal sendiri dan pada tangan kanan cacat atau tidak berfungsi dengan baik, diperkirakan korban jatuh dan korban memiliki riwayat penyakit asma.”

“Dugaan sementara korban meninggal akibat terjatuh dari lantai rumah panggungnya ketika hendak mandi pada Jumat sore.” Ujar Kasat Reskim Polres Pinrang

Kasat Reskirm menambahkan, Bahwa pihak keluarga korban telah membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan autopsi.

Tinggalkan Balasan