Pimpin Apel Perdana, Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, S.IK, MH Sampikan Beberapa Hal

Pinrang – Masih ada rekan kita yang sakit, semoga diangkat penyakitnya dan segera sembuh dan dapat bergabung lagi dengan kita, dan khusus yang tanpa keterangan agar Provos benar-benar dicek keberadaannya, jangan sampai sering TK ternyata belakang diketahui ada masalah.

Hal itu disampaikan Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, S.IK, MH saat memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan di Halaman Mapolres Pinrang, Jl. Bintang No. 3 Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. Senin (24/2/2020)

Kapolres Pinrang menambahkan Saya ucapkan kepada seluruh rekan-rekan yang hadir pada apel pagi ini, ini merupakan apel perdana saya sebagai sarana kontrol kita bersama, dan setelah apel pagi kita laksanakan sholat Dhuha agar kita selalu istiqomah sebelum melaksanakan tugas.

“Dalam pelaksanaan tugas pada saat Adzan Dzuhur dan Ashar dikumandangkan, agar rekan-rekan hentikan kegiatan dan yang beragama muslim segera menuju ke Mesjid, kita menghadap dulu kepada sang pencipta dan setelah selesai Sholat Ashar selanjutnya kita laksanakan apel siang”. Ucap Kapolres Pinrang

Kapolres Pinrang juga mengatakan Dinamika masyarakat memerlukan kehadiran Polri, agar kiranya Personel Polres Pinrang yang berseragam perlu hadir ditengah-tengah masyarakat sesuai tugas dan fungsinnya.

“terutama yang bertugas pada fungsi Lantas, Sabhara, dan SPKT, demikian pula dengan Personel Polres Pinrang yang tidak beseragam seperti Intelkam harus mengetahui dan deteksi dini setiap permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat”. Pungkas Kapolres Pinrang

Sebelum mengakhiri arahannya Terkait masalah penampilan perorangan rekan-rekan harus bangga dengan seragam yang kita gunakan. Tanamkan bahwa kita adalah abdi negara kebanggaan masyarakat.

Apel pagi Personel Polres Pinrang diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, perwira, Ba, dan Asn Pol, dan Siswa PKL SMK Pinrang, dengan jumlah personil Polres Pinrang yang hadir sebanyak 152.

Tinggalkan Balasan