PENEMUAN MAYAT DI SALURAN IRIGASI, POLSEK PALETEANG DATANGI TKP

Warga Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi-selatan dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di saluran irigasi sekitar kuburan cina bulu paleteang, kamis (13/12/2019)

Maka dari itu Polsek Paleteangd dipimpin oleh Kapolsek Ipda Mauldi Waspadani, S.Tr.K mendatangi TKP.

Diketahui mayat An. Musa (67) Pekerjaan Tani, yang beralamat di Jln. Gunung lompo battang, Kel. Temmasarangnge, Kec. Paleteang, Kab. Pinrang.

Dari informasi yang diterima sekitar pukul 07,30 Korban meninggalkan rumah dan menuju sawah miliknya yang terletak di kampung Ta’e Kel. Temmasarangnge yang jarak dari rumah kurang lebih 1 km.

Pada saat disawah korban bertemu dengan Nasir dan darmawan, nasir bertanya kepada korban kenapa  sawah dicangkul sekarang jamannya pakai dompeng (traktor pembajak sawah) yang banyak disewakan tetapi korban hanya tersenyum.

Pada pukul 10.00 wita Nasir dan Darmawan mengajak korban untuk beristrahat namun korban tetap melakukan pekerjaannya mencangkul.

Sekitar pukul 11.45 Wita istri korban Ratna ke sawah mencari korban karena biasanya pukul 11.00 wita korban sudah berada di rumah namun pada saat disawah ratna tidak menemukan korban.

Setelah mencari di seputaran sawah dan kebun. Ratna istri korban mulai mencemaskan korban karena penyakit maag akut dan baru keluar dari rumah sakit.

Dan baru sekitar pukul 14,30 Wita menemukan korban di saluran irigasi Dengan posisi mengapung sedangkan cangkul, Parang dan sendal milik korban berada di pinggir saluran irigasi.

Kapolsek Paleteang saat dikonfirmasi Bahwa diduga Musa Meninggal akibat kecapean dan saat akan mencuci tangan dan kaki disaluran irigasi korban terjatuh dan pingsan.

“sedangkan keluarga korban menolak menandatangani surat permintaan Autopsy”. Ucap Kapolsek

Tinggalkan Balasan