Pelaku Pencabulan Anak Bawah Umur, Diringkus Sat Reskrim Polres Pinrang

Pinrang – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pinrang jajaran Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), dipimpin oleh Kanit PPA IPDA Muis Panrita telah mengamankan seorang pria yang diduga telah mencabuli anak di bawah umur.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Negara membenarkan hal itu, Dharma mengatakan bahwa pria yang diamanka bernama Ismail alias Beni (23) warga Wakka Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang.

“Ia tangkap di Jalan Veteran, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, pada hari Sabtu (21/03/2020) sekira pukul 16.20 wita. Ia diduga telah mencabuli korban yang masih di bawah umur berinisial IT berusia 16 tahun,” ucap AKP Dharma Ahad sore (22/03/2020).

Penangkapan itu lanjut Dharma, berkat laporan polisi yang dilaporkan oleh orangtua korban pada tanggal 18 Februari 2020.

AKP Dharma mengatakan, setelah ditangkap dan diintrogasi, pelaku mengakui perbuatannya telah mencabuli korban pada bulan Juli, Agustus, Nopember dan Desember 2019, serta bulan Januari 2020.

“Kejadian tersebut semuanya dilakukan di rumah Korban tepatnya di dalam kamar pada malam hari dan tersangka mengakui bahwa antara Korban dan dirinya mempunyai hubungan atau berstatus pacaran, Ucap AKP Dharma.

“Kini tersangka berikut barang bukti, pakaian dalam korban, sarung, baju dan switer, telah diamankan di Mapolres Pinrang untuk proses hukum lebih lanjut,” tandas Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Dharma.

Tinggalkan Balasan