Mendengar Ada Pelajar Yang Tenggelam, Personel Polsek Mattiro Sompe Polres Pinrang Sigap Turun Ke Lokasi

Pinrang – Personel Polsek Mattirosompe yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Mattiro Sompe Polres Pinrang Ipda Baharuddin datangi TKP pelajar yang tenggelam saat berenang di pinggir laut Ujung Tape Kelurahan Pallameang Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang. Ahad (23/2/2020) Pagi

Dari informasi yang dihimpun, sebanyak 2 pelajar SMP Negeri 4 Tosulo Kecamatan Mattiro Sompe menjadi korban pada peristiwa tersebut, dan 1 diantaranya meninggal dunia.

“satu diantaranya diketahui bernama Iskandar (15) warga Sekkang, Desa Massulowalie, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, meninggal dunia, dan korban lainnya yaitu Aldi (14) dilarikan ke rumah sakit umum lasirang untuk dilakukan perawatan insentif”. Ucap Kanit Binmas Polsek Mattiro Sompe Polres Pinrang

Dari keterangan saksi sumardi (14) yang juga teman korban, Adapun kronologis kejadian tersebut awalnya korban berjumlah 3 orang berteman  ingin berenang dipinggir pantai namun berselang beberapa waktu korban  sudah tidak kelihatan / tenggelam sehingga saksi Sumardi teriak kemasyarakat minta pertolongan.

Dan Pada pukul 10.00 wita korban Lel.  Iskandar ditemukan kurang lebih 50 meter dari pantai diperairan laut oleh Nelayan dan Masyarakat dalam keadaan meninggal dunia dan kemudian korban diantar ke Puskesmas Patobong guna dilakukan Visum dan oleh pihak Puskesmas menyatakan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Tinggalkan Balasan