Ini Tanggapan Kapolsek Suppa Polres Pinrang Terkait Tudingan Ketua PMII Cabang Pinrang

PINRANG – Kasus Tindak Penganiayaan Yang di Alami Oleh Warga Desa Wiring Tasi Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang Berujung di Kantor Polisi.

 

Hal Tersebut di benarkan Oleh Kapolsek Suppa Polres Pinrang Iptu Chandra Hasan Melalui Sambungan Sellulernya, Senin (20/4/2020) Malam.

 

“Korban dan pelaku semuanya kita tetapkan sebagai Tersangka karena keduanya terlibat saling menganiaya satu sama lain.” jelas Iptu Chandra Hasan

 

Sekedar di Ketahui, Kedua Warga desa wiring Tasi Yang bertikai tersebut ( Maaf kedua nama di minta di Rahasikan ) di ketahui masih merupakan keluarga dekat ( Sepupu satu kali ).

 

Kasus penganiayaan tersebut bermula ketika korban di datangi oleh terduga pelaku di rumahnya, dan pada saat itu, korban di aniya oleh terduga pelaku hingga mengalami luka gores pada bagian tangannya. Tidak terima di aniaya oleh Pelaku, Korban pun balik menganiaya terduga Pelaku, Hingga Akhirnya korban dan pelaku saling melaporkan kasus ini ke mapolsek Suppa Polres Pinrang untuk kepentingan Hukum Lebih Lanjut.

 

“Kasus Ini sebenarnya sudah di mediasi oleh pemerintah setempat, karena kebetulan Ibu Desa Wiring Tasi, baik korban maupun pelaku, masih ada hubungan keluarga, namun tidak menemukan titik terang hingga akhirnya berlanjut di proses Hukum.” Ungkap Iptu Chandra Hasan.

 

Selain itu, Iptu Chandra Hasan Juga Membantah dengan tegas apa yang di tuduhkan Oleh ketua PMII Cabang Pinrang Trigosal ariadi. Menurutnya, apa yang di Lakukan pihak kepolisian sudah sesuai dengan prosedur.

Tinggalkan Balasan