BUPATI PINRANG RESMIKAN POSKO RESMOB SAT RESKRIM POLRES PINRANG

Polres Pinrang – Setelah menyatakan komitmennya untuk membantu Polisi dalam menekan angka kejahatan, Pemerintah Kabupaten Pinrang menyiapkan Posko untuk Unit Resmob Sat Reskrim Polres Pinrang.

Peresmian Posko Resmob diresmikan langsung oleh Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid, S.Sos, didampingi Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH dan beberapa tamu undangan yang hadir. Selasa (31/12/2019) malam

Diketahui, Posko resmob Sat Reskrim Polres Pinrang mulai direnovasi pada akhir bulan oktober 2019 dan selesai pada akhir desember 2019. dan akan berfungsi pada awal tahun 2020.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Dharma Praditya Negara mengatakan Posko resmob Polres Pinrang akan membuka nomor telepon aduan, dimana masyarakat apabila mengetahui terjadinya suatu pidana yg bersifat segera ,bisa langsung menghubungi nomor telepon piket posko.

Adapun tujuan posko resmob tersebut dibuat yaitu sebagai tempat Kordinasi dan konsolidasi Unit Resmob dan personel reskrim dari seluruh polsek jajaran Polres Pinrang, selain itu akan menjadi tempat kordinasi dan konsolidasi Unit resmob dari seluruh Polres bahkan antar Polda.

“Posko tersebut juga nantinya menjadi tempat untuk menerima aduan dari masyarakat yang sifatnya urgent dan perlu kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat apabila terjadi kejadian”. Ucap AKP Dharma

Terpisah, Kapolres Pinrang, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang, dalam hal ini Bupati Pinrang Irwan Hamid.

“Mudah mudahan dengan kehadiran posko resmob ini dapat membantu masyarakat yang mengalami tindak pidana, dan kami berharap tindak kriminal khususnya yang  terjadi di kota pinrang akan berkurang dan cepat kami antisipasi”. Harap Kapolres.

Tinggalkan Balasan