Bhabinkamtibmas Polsek Cempa Polres Pinrang Bersama Babinsa Dan Kepala Pustu Menghimbau Warga Tetap Tinggal Di Rumah.

Pinrang – Dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona covid-19 Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan kepala Pustu mendata warga sikkuledeng yang baru tiba dan menghimbau untuk jangka waktu selama 14 hari melakukan karantina dirumah,Selasa (14/04/2020).

 

Ditengah mewabahnya virus Corona (covid-19) yang penyebarannya sangat cepat dengan sigap bhabinkamtibmas,Babinsa melakukan pendampingan kepada kepala Pustu dalam mendata warga yang baru melakukan perjalanan dari luar pulau Sulawesi yaitu pulau jawa.tetap tinggal dirumah tidak kemana mana dan wajib menggunakan masker.”Himbau Bhabinkamtibmas desa mangki dan desa sikkuale Bripka Zainal Abidin,S.Sos di hadapan warga.

 

“selama jangka waktu kurang dari¬† 14 hari apabila saudari mengalami gejala seperti batuk, demam dan sesak napas agar segera memeriksakan diri ke Pustu atau puskesmas terdekat.”ungkap Kepala Pustu sikkuale Mahyuddin,S.Kep.

 

Tetap jaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal serta rajin cuci tangan.”tambah Babinsa desa sikkuale Serda Amri Basri.

 

Kapolsek Cempa Polres Pinrang IPTU DEMIANUS,SH Menegaskan “Kegiatan ini merupakan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corono (covid-19) serta mensosialisasikan maklumat kapolri di tengah mewabahnya virus yang sudah mendunia ini.”ungkap kapolsek.

Tinggalkan Balasan